Kisah nyata

7 Apr 2009

Selasa sore jam 2.15,baru aja makan siang,tahu+ikan asin disambal in pedas,cah kangkung!sempurna banget!sekrng perutku kekenyngan,mulai ngantuk pula.”

Pagi bangun jam 8,suara burung2 yang biasanya sudah berkicau mulai jam setengah enam pagi,sudah tidak terdengar lagi.matahari bersinar cerah,horeeee,itu artinya setelah sarapan pagi aku harus jalan2 sambil mhoto lagi!1hari saja ga keluar rumah bisa2 ketinggalan perkembangan bunga2 dan pohon2 yang mulai menampakkan tanda2 terbangun dari persemedian mereka.(ini musim semi-spring-frhling)

Pas lagi jalan,rogoh2 kedalam tas..
Oh.tidak..jatuh lagi mak….ini yang kedua kali lens ku jatuh,mudah2an ga rusak beneran.(beli mahal2 sampe hemat makan cuma 1kali sehari)

Di dekat taman pinggiran trotoar sedang ada perbaikan pipa(air)atau gas ga yakin bener aku nya,tapi pas aku lagi duduk dekat pohon(yang sedang berbunga lebat)tiba2 sebuah pipa memuncratkan air ke tengah jalan,ga kusia2kan momnet itu(oh jadi perbaikan pipa air toh)aku jepret,dan tiba2 seorang lelaki kekar(model laki2 berotot)mengenakan helm(untuk keselamatan kerja)keluar dari dalam galian tadi,oh no,dia pasti marah ke aku nih(pikirku ketakutan)habis wajahnya serem,tinggi,aku yakin ini bule jerman asli,kumisnya hampir menyerupai kumis pak Raden(pelem unyil itu).pas aku mau beranjak kabur,eh taunya dia tersenyum ,oh lega..sial nya sepanjang waktu ia memperhatikanku saat aku menyelesaikan acara mhoto2 pohon ini.(aku tau karena,saat ia istirahat pun di mobil truk nya mereka itu,ia baca koran gitu tapi sekali2 melirik ke aku..oh berrti aku juga memperhatikan dia dong ya,hoho(bleh,geer banget ya)jangan2 ada yang salah dengan penampilanku,cepat2 aku cek celana pendek selututku,jangan2 resleting nya kebuka(bener ga nulis restleting ini ya).Aman ga ada yang kebuka2,.ah pasti nih orang jarang liat orang indonesia,hihi

Masak untuk makan siang(hari ini giliranku)meskipun BB lagi libur,mending aku yang masak,karena dia ga tau gimana cara masak cah kangkung.pas aku masak tadi(sambil dengerin radio-dari radio tua yang sudah aku banting 3minggu yang lalu)malas liatnya jelek,pingin ganti aja beli yang model boombox,kan buat di dapur doang lumayan kan.(mayan harus irit makan lagi nih)doh jadi tukang loundry emang ga enak,gaji pas2an..bleh,nasib2.

Ceritanya aku lagi menggoreng tahu,haha,tiba2 lagunya NEW KIDS ON THE BLOCK mengalun,ngebeat gitu,asli aku jingkrak2 kecil gaya dance tahun 90 an
sayang judulnya ga pasti,tapi asli lucu banget,inget boy band ini waktu aku masih remaja,bwhahahhahaha..

Sudah dulu ya ceritanya.selamat malam disana

February song-Josh Groban


TAGS Kisah nyata


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post